CURHAT BUNDA PENDIDIK PAUD..!!

Kamis, 04 April 2013

Bunda...sare... curhat...disini ... ini hasil curhat bunda dan pendidik paud  mungkin bisa kita jadikan bahan renungan.....
  1. Gimana ya pak..kami bingung, ini juga terpaksa mengajar membaca dan menulis di TK dengan cara ngedril seperti ini, ini perintah kepsek yang mau memenuhi permintaan orang tua kalo tidak diajari orang tua menuntut katanya nanti anaknya tidak bisa masuk sekolah SD yang pavorit.
  2. Pak TK saya di RA, jam kerjanya saya harus masuk jam 7.00 wita sampai dengan 13.00 wita. gajihnya Rp 250.000, satu bulan. Ini masuk UMR enggak pak?
  3. Saya guru TK yang baru pak, kebetulan tempat saya mengajar ini TK berbasis Islam tapi kok praktik sholat engga ada nich kepala sekolahnya tidak menerima saran saya buat diadain praktik sholat!
  4. Lagi galau pak!!...di TK saya ada teman sesama pendidik yang kalo mengajari anak-anak membaca dan menulis diiming-imingi permen dan coklat, caranya kalo anak mau menyelesaikan membaca dan menulis dikasih permen ama coklat....boleh engga pak?


Baca selengkapnya di sini !!



20.25.00

0 komentar: