INILAH CIRI-CIRI GURU-PENDIDIK PAUD ASLI ATAU PALSU (IMITASI)

Minggu, 27 Oktober 2013

PAUD_Anakbermainbelajar----Menurut saya Guru-Pendidik PAUD istu ada 2 (dua) yang asli dan palsu, silakan ini hak dan pendapat masing-masing, tapi penulis sudah benar-benar geregetan dengan pendidik PAUD yang palsu-palsu ini, ngajar engga-dapat duit sertifikasinya iya!, gaji jalan terus orangnya tidak ada di lembaga PAUD entah dimana??..kerjaanNYA selalu mencari keuntungan semata dari dunia PAUD ini, seperti benalu dan parasit yang menghisap darah.. yang bikin kacau dunia pendidikan anak usia dini ini. Mereka bukan orang-orang yang pantas berada di dunia anak-anak yang masih suci seperti ini. bERIKUT CIri-iciri guru-pendidik PAUD asli atau palsu tersebut.
1. Guru-Pendidik PAUD "Asli"

Ciri-ciri Guru-Pendidik PAUD "Asli" : Mempunyai semangat dan cinta Anak, punya karakteristik pendidik paud profesional sejati, yang tercermin dalam tingkah laku dan pribadinya sehari2 Seperti: sederhana, tutur kata dan sikap yg lemah lembut, murah senyum, tidak pernah mengasari anak, toleransi terhadap teman sejawat/orang tua. Mempunyai Skill mengajar dan mendidik yg mumpuni seperti mempunyai kemampuan: Penguasaan kelas yg baik, mampu berdialog komunikatif dgn anak, biasa menyanyi, menari, dan mendongeng, dan yang paling penting Pendidik PAUD ini Bekerja dgn ikhlas Nawaitunya Karena Allahtaala.. 



2. Guru-Pendidik PAUD "Imitasi" alias Palsu
Ciri-ciri Guru-Pendidik PAUD "Imitasi" alias Palsu: Tidak Mempunyai semangat cinta Anak, menjadi pendidik PAUD Karena keterpaksaan belaka, motivnya karena tidak ada pilihan profesi lain atau coba2 belaka. Pendidik PAUD ini jika dicermati akan kelihatan jelas sangat tidak cocok sebagai pendidik dengan karakter dan sikap seperti : kasar terhadap anak, tidak komunikatif pada anak, kebanyakan sikapnya tidak mencerminkan sbg pendidik  yang baik seperti: Malas mengajar, suka mengumpat, mengomel, membentak, menggibah (di paud selalu membicakarakan keburukan dan kekurangan orang lain), pendidik paud ini tidak bisa menjaga sikap dan perbuatannya, sehingga nanti anak-anak dapat mencontoh perbuatan jelek yg dilakukannya. Dari segi Skill mengajar sangat rendah, tdk memiliki kemampuan apa2. Orientasinya hanya materi, mencari-cari keuntungan dari orang tua murid dan sekolah dengan segala cara, agar bisa mencadapatkan uang untuk gaya hidupnya yang serba wah...
By. The Best Status FB Akhmad Solihin
 



12.04.00

0 komentar: