Home » , » PANDUAN JUKNIS LOMBA APRESIASI PTKPAUNI BERPRESTASI TAHUN 2014

PANDUAN JUKNIS LOMBA APRESIASI PTKPAUNI BERPRESTASI TAHUN 2014

Jenis-jenis Lomba Apresiasi PTKPAUDNI Berprestasi tahun 2014 ini adalah :


A. Lomba Perorangan


B. Lomba Kelompok Beregu

     - Senam Aerobik
     - Paduan Suara

Pelaksanaan Apresiasi PTKPAUDNI Beprestasi Tingkat Nasional tahun 2014 dilaksanakan di Kota Bandung Propinsi Jawa Barat pada tanggal 9 - 15 Juli 2014

Tema kegiatan Apresiasi PTKPAUDNI Beprestasi Tingkat Nasional tahun 2014 adalah "Melalui Apresiasi PTK-PAUNI Berprestasi Kita Wujudkan PTK-PAUDNI yang Kompetitif, Profesional dan Bermartabat".

Untuk persyaratan Perserta Lomba Apresiasi PTKPAUDNI Berprestasi Tahun 2014 ini ada sedikit perbedaan dibanding lomba Apresiasi tahun-tahun sebelumnya ada beberapa persyaratan baru diantaranya :
  • Semua jenis instruktur kursus dan pengelola LKP tidak berstatus sebagai pamong belajar, guru pada semua jenjang pendidikan formal atau dosen pada perguruan tinggi. 
  • Selanjutnya pendidik PAUD tidak berstatus sebagai guru pada semua jenjang pendidikan formal, sedangkan pengelola PAUD tidak berstatus sebagai PNS.
  • Tutor keaksaraan fungsional, pengelola Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat dan pengelola Taman Bacaan Masyarakat tidak berstatus sebagai PNS.
  • Peserta yang pernah menjadi juara pertama tingkat provinsi pada tiga tahun terakhir tidak boleh mengikuti semua jenis lomba pada Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi 2014. Artinya peserta pada tahun 2014 sama sekali berbeda dengan edisi Apresiasi PTK PAUDNI tiga tahun terakhir. Atau peserta yang mewakili provinsi (juara pertama) pada Apresiasi PTK PAUDNI tahun 2011, 2012 dan 2013 dilarang ikut serta.  Sumber

Untuk panduan dan Juknis Lengkap Apresiasi PTKPAUDNI Berprestasi tahun 2014  Silakan Download di sini !!
atau Di sini!!

0 komentar:

Cari Tulisan