Home » , , » CONTOH PESAN DAN KESAN PERPISAHAN ANAK TK DAN PAUD

CONTOH PESAN DAN KESAN PERPISAHAN ANAK TK DAN PAUD

Perpisahan Taman Kanak-kanak Ini memang sangatlah berat setelah lama bersama teman teman dan guru tercinta yang telah memberikan pembelajaran, bercanda, gembira, senang, sedih bersama sama. Kini tibalah hari perpisahan yang banyak memberikan pesan, dan kesan tentang kebersamaan lembaga TK/PAUD ini.  Berikut ini contoh  kesan dan pesan dari ananda semoga dapat dijadikan renungan dalam acara perpisahan lembaga/sekolah :

Pesan:
Ucapkan kasih Sayang kepada semua guru saya, terima kasih untuk semua bimbingan dan kasih sayang mu, ananda tahu ananda punya banyak salah, oleh karena itu atas semua kesalahan ananda sangat menyesal, dan memohon maaf yang sebesar-besarnya, terimakasih atas kesabaran dan ilmu yang telah diberikan bapak dan ibu guru. Semoga Allah membalas Bapak Ibu dengan imbalan yang berlipat ganda.

Kesan:
Sekolah ini telah sangat penting bagi ananda, sekolah ini telah membentuk ananda menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Sekolah telah mengajarkan banyak hal yang sangat bermanfaat untuk masa depan ananda. Ini semua karena para guru selalu ada untuk membimbing ananda, menunjukkan apa yang benar dan yang salah.Selain itu, teman-teman juga sangat membantu dengan penting dalam hatiku. Tanpa mereka, saya belum menjadi apa-apa. Saya yakin besok atau lusa saya akan benar-benar kehilangan waktu indah kita saat bersama-sama dalam perjalanan sejauh ini.

Teman-teman, terima kasih juga untuk waktu kita bersama-sama selama bertahun-tahun. Saya berharap kami telah jalin persaudaraan selama tiga tahun tidak akan terganggu, meskipun kita dipisahkan oleh benua dan negara, dipisahkan oleh jarak ratusan ribu kilometer, tetapi marilah kita tidak pernah melupakan kenangan indah yang telah kita kembangkan kembangkan selama tahunan ini.

0 komentar:

Cari Tulisan