KUMPULAN LAGU-LAGU ANAK TK/ PAUD RELIGIUS ISLAMI UNTUK SENTRA IMTAQ

Minggu, 23 November 2014


LAGU : ALLAH MAHA MELIHAT

Allah maha melihat
semua tingkah lakumu
Tuhan maha mendengar
semua perkataanmu.

ayo kita kita wapada
jangan berbuat dosa
ingat-ingatlah slalu
Allah mengawasimu.




LAGU: MAU BER’DOA

Jika aku ber do’a kuangkat tanganku
Dengan suara lembut tidak berteriak
Berdoa sungguh-sungguh agar dikabulkan
Segala permohonan hamba yang beriman
Buka tutup (2x) betepuk tangan
Buka tutup (2x) tadahkan tangan mu.





LAGU: CIPTAAN ALLAH

Aku berjalan ikan berenang 
ular berayap burung terbang 
hujan turun bunga  berkembang
Allah jadikan karena sayang ....2x



LAGU: TUHAN PENCIPTANYA

Belalai gajah yang panjang
sayap burung dara
ikan yang pandai berenang
Tuhan Allah penciptanya...2X


LAGU: CIPTAAN ALLAH

Aku berjalan 
Ikan berenang
Ular melata burung terbang
Hujan turun
Bunga berkembang
Allah ciptakan karena sayang.


LAGU: AKU ANAK ISLAM

Aku anak Islam'
Ummi abi Islam
Temanku juga Islam bu guru juga Islam
Aku pandai membaca
Menulis juga bisa
Di TK Islam ....... (nama TK).. Namanya.


LAGU: MASJID

Masjid tempat beribadah
Tempat umat shalat berjamaah
Rumah Allah agung suci mulia
Lambang persatuan takwa
Masjid temapt beribadah
tempat berhimpun memuji Allah.


LAGU: AL AMIN

Al Amin engkau nabiku
Al Amin engkau junjunganku
Muhammad engkau penuntunku
Al Amin itu panggilanmu



LAGU: AKU ANAK SHOLEH
(Ciptaan: Otib S.)
 
Aku anak sholeh
Selalu rajin shalat
Taat pada nasihat ayah ibu dan guru
Taat pada Al-Qir'an
Taat padad As Sinnah
Bercita-cita mulia menegakan ajaran Islam
                                           

LAGU: TAMAN BUNGA
(Ciptaan: Otib S.)

Sungguh indahnya taman
Bunga-bunga menawan
Kupu-kupu riang
Sungguh senang hatiku
Warna-warni bunganya
Sungguh harum baunya
Sejuk segar rasanya
Duduk di taman bunga
Subhanallah wal hamdulillah
Aku bersyukur pada Engkau yang luhur.


LAGU: BULAN RAMADHAN
(Ciptaan: Otib S.)

Bulan ramadhan bulan yan suci
Penuh barokah dari ilahi
Tempat memohon mengharap diri
Dapat ampunan robbul izzati
Ramadhan itu penuh ajaran
Membimbing kita sabar dan tahan
Hawa nafsu dan ajakan setan
Tak punya tempat dan dihilangkan 
Marilah kawan kita syukuri
Rahmat ilahi yang maha suci
Allah menyuruh kita peduli
pada sesama kita memberi. 


LAGU:  MALAM LAILALTUL QODAR
(Ciptaan: Otib S.) 

Malam lailatur qodar
Malam lailatur qodar
Penuh keselamatan 2X
dan keutamaan
Ya robbi robbul izzati
turunkanlah kepadaku
karunia-Mu penuh kasih penuh sayang
ya robbi robbul izzati masukanlah diri ini
pada hamba-hamba-Mu yang diselamatkan. 
 

LAGU: MUSLIM PANGGILANKU
(Ciptaan: Otib S.)
                                      
Islam agamaku
Muhammad nabiku
Al-Qur'an katabku akupun tak ragu
Segala puji, Bagimu robbi
Kuberserah diri, Padamu ilahi
Muslim panggilanku
penganut Islam yang khusus
Muhammad lah panutanku
Hingga dunia ini berlalu
Muslim panggilanku
Penganut Islam yang khusu
Muhamammad lah panutanku
Aku pun tak ragu.


 LAGU: AKU ANAK MUSLIM
(Ciptaan : AT. Mahmud)

Aku bahagia tiada tuahn melainkan Allah
Aku bahagia kitabku Al Qur'anul karim
Aku bahagia Muhammad Rasulullah

Aku bahagia dan bangga
Aku anank muslim 2 X
                         

LAGU: SHALAT FARDHU
(Ciptaan : AT. Mahmud)

Coba sebutkan sholat-sholat fardhu
Semua ada lima
Subuh dzuhur ashr maghrib dan isya
Kewajiban kita semua 2 X
                         

LAGU: BERDOA DENGAN TANGANKU

Jari tangan kananku ada lima
jari tangan kiri ku ada lima 
kalau kusatukan jadi sepuluh
agar aku dapat bedoa sungguh-sungguh

Allah ciptakan tanganku
Allah ciptakan kaki ku
dengan jari-jari yang sangat indah
Allah maha Esa
Allah maha kuasa pencipta segalanya
yang ada di alam semesta.

 



01.49.00

0 komentar: