INILAH JENIS LOMBA DAN TEMA APRESIASI GTK PAUD DAN DIKMAS TAHUN 2017

Senin, 13 Februari 2017

Berdasarkan surat Direktur Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) PAUD dan Dikmas nomor 04/B2.4/KP/2017 dijelaskan bahwa Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Tingkat Nasional Tahun 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 9-15 Juli 2017 di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Dalam surat yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi seluruh Indonesia disebutkan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk memotivasi GTK PAUD dan Dikmas dalam berkarya, berinovasi, dan berprestasi dalam mendukung pelaksanaan tugasnya.

“Agar penyelenggaraan Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas dapat dapat berjalan dengan lancar, obyektif dan profesional serta mendapatkan hasil yang optimal, maka dimohon kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi di seluruh Indonesia yang menangani ketenagaan GTK PAUD dan Dikmas agar segera persiapan,” demikian pesan Dr. Abdoellah, M.Pd., Direktur Pembina GTK PAUD dan Dikmas dalam surat tertanggal 12 Januari 2017. Di Jakarta.

Hampir serupa dengan Lomba APresiasi GTK PAUD dan Dikmas tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini akan diikuti oleh GTK PAUD dan Dikmas yang meliputi : Guru Kelompok Bermain/Tempat Penitipan Anak/Satuan PAUD Sejenis, Pengelola KB/TPA/SPS, Instruktur Kursus Komputer, Instruktur Kursus Tata Kecantikan Rambut (Hair Styling), Instruktur, Kursus Tata Rias Pengantin, Instruktur Kursus Tata Busana, Instruktur Kursus Otomotif (Roda Dua), Pengelola Lembaga dan Pelatihan (LKP), Pamong Belajar pada SKB, Penilik, Pengelola Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), Pengelola Taman, Bacaan Masyarakat (TBM), Tutor Paket B, Tutor Paket C, Tutor Pendidikan Keaksaraan, Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Paduan Suara (Kelompok), Senam Maumere Kreasi Daerah

Jenis Lomba dan Tema Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Tahun 2017

Berikut ini jenis GTK PAUD dan Dikmas serta topik seleksi lomba karya nyata. Jenis dan topik berikut ini masih bersifat tentatif sambil menunggu terbitnya petunjuk teknis penyelenggaraan Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Tahun 2017.

Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas, Lomba Pendidik Nonformal, Lomba Pamong, Lomba Penilik, Lomba Guru PAUD

Demikian tentang jenis lomba dan tema kegiatan Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas tahun 2017 Tingkat Nasional Tahun 2017, yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 9-15 Juli 2017 di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Semoga tulisan dan informasi ini bermanfaat untuk seluruh GTK PAUD dan Dikmas yang akan mengikuti kegiatan tersebut, terimakasih. Wassalam....

Untuk juknis, revisi Topik Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Terbaru 2017 lihat di sini !!




08.38.00

0 komentar: